Pendaftaran Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran 2012/2013 Jenjang S-1 Jalur MANDIRI

Pendaftaran SMUP 2012 untuk Tahun Akademik 2012/2013 akan dibuka untuk Program Sarjana (S-1).

Secara singkat cara pendaftaran SMUP 2012 Program Sarjana sedikit mengalami perubahan seperti:
1. Calon Peserta SMUP S-1 harus terdaftar sebagai peserta SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis.
2. Pembayaran Biaya Seleksi (PIN) SMUP dengan mengisi No Jurnal/No Tagihan menggunakan No Peserta SNMPTN di Bank Mandiri dengan memilih salah satu cara metode pembayaran melalui: Teller, ATM, Internet Banking (IB) Bank Mandiri.
3. Bank memberikan struk/bukti pembayaran yang berisi No Jurnal/No Tagihan dan PIN (simpan baik-baik bukti pembayaran dari bank)
4. Akses http://pendaftaran.unpad.ac.id, lalu login berdasarkan No Jurnal/No Tagihan dan PIN pada bukti/struk pembayaran dari Bank.
5. Peserta mengunduh (download), mencetak, menandatangani, membubuhkan materai, mengunggah (upload) dan menyimpan bukti pendaftaran SMUP Program Sarjana (S-1).
6. Peserta melihat pengumuman kelulusan di situs smup (Pada waktu yang ditetapkan).

Info selengkapnya sahabat dapat mengakses langsung di situs resmi UNPAD di: http://smup.unpad.ac.id

Pendaftaran SMUP 2012 untuk Tahun Akademik 2012/2013 akan dibuka untuk Program Sarjana (S-1).

Secara singkat cara pendaftaran SMUP 2012 Program Sarjana sedikit mengalami perubahan seperti:
Calon Peserta SMUP S-1 harus terdaftar sebagai peserta SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis.
Pembayaran Biaya Seleksi (PIN) SMUP dengan mengisi No Jurnal/No Tagihan menggunakan No Peserta SNMPTN di Bank Mandiri dengan memilih salah satu cara metode pembayaran melalui: Teller, ATM, Internet Banking (IB) Bank Mandiri.
Bank memberikan struk/bukti pembayaran yang berisi No Jurnal/No Tagihan dan PIN (simpan baik-baik bukti pembayaran dari bank)
Akses http://pendaftaran.unpad.ac.id, lalu login berdasarkan No Jurnal/No Tagihan dan PIN pada bukti/struk pembayaran dari Bank.
Peserta mengunduh (download), mencetak, menandatangani, membubuhkan materai, mengunggah (upload) dan menyimpan bukti pendaftaran SMUP Program Sarjana (S-1).
Peserta melihat pengumuman kelulusan di situs smup (Pada waktu yang ditetapkan).

About these ads

62 responses to this post.

  1. Posted by Maskuli mambang on Oktober 14, 2012 at 1:38 am

    Saya ingin daftar di UNPAD.tpi persaratnan pendaftarannya gimana.?

  2. Posted by husni_dastira@yahoo.co.id on Desember 4, 2012 at 8:03 pm

    apa saja persyaratan masuk UNPAD ??
    no hp : 085758249237
    fb : husni_dastira@yahoo.co.id

  3. Posted by husni_dastira@yahoo.co.id on Desember 4, 2012 at 8:04 pm

    apa saja persyaratan masuk UNPAD tahun 2013/2014
    no hp : 085758249237

  4. pendaftarannya gmn sih? aku pngn bnget msuk UNPAD

  5. Posted by abet on Desember 20, 2012 at 8:31 pm

    tanggal untuk ujian mandirinya kapan yah?

  6. Posted by wulan mega s. on Desember 20, 2012 at 9:48 pm

    mndaftar jalur mndiri na tnggal brpa,, ma cara mndaftar Online nya gmn ?

  7. Posted by yuliarti saphira on Desember 21, 2012 at 9:02 pm

    saya ingin masuk UNPAD bagian kebidanan apa persyartan na

  8. Posted by aldo ferdiansyah on Januari 3, 2013 at 9:40 pm

    apa saja persyaratan masuk UNPAD untuk fakultas Teknik Informatika tahun 2013/2014
    no hp :087772635750

  9. sore…..
    saya rintis,saya lulusan D3 kebidanan dari makassar,rencana saya mau lanjut D4 kebidanan di UNPAD , pendaftaran untk D4 kebidanan UNPAD kapan dibukanya????..
    trus berapa biaya persemesternya?…
    trimah kasih…

  10. Posted by Nanda Amelia Sastra on Januari 4, 2013 at 8:40 pm

    malam, saya Nanda Amelia. apa persyaratan untuk masuk UNPAD 2012/2013? untuk ujian mandiri diadakan tanggal berapa? mohon infonya. thanks

  11. Assalamualaikum
    tolg info tentang pendaftaran berikut jadwal seleksi unpad jalur seleksi tulis..mkasih

  12. Posted by aceng supriatna on Januari 9, 2013 at 7:24 pm

    berapa biaya masuk andai masuk unpad jurusan tekhnik inpormatika,saya orang tua calon mahasiswi 2013-2014………….tolong impormasi ke 085659635618

  13. Posted by sitty aisah on Januari 10, 2013 at 5:54 am

    ass. info persyaratan untuk masuk unpad jurusan sosiolo taun 2013/2014

  14. Posted by PA on Januari 10, 2013 at 8:21 pm

    assalamualaikum , saya siswi lulusan tahun 2013 , saya mau bertanya ,persyaratan masuk unpad program D-3 kebidanan apa jam min ?
    mohon balasannya yaa :)

  15. Posted by PA on Januari 10, 2013 at 8:22 pm

    assalamualaikum , saya siswi lulusan tahun 2013 , saya mau bertanya ,persyaratan masuk unpad program D-3 kebidanan apa aja min ?
    mohon balasannya yaa ..

  16. Posted by ismi on Januari 21, 2013 at 2:57 pm

    kalo masuk jalur SMUP, persyaratannya apa aja ya?
    mohon balasannya
    terimakasih

  17. ass
    saya ngin masuk unpad tapi tdk pnya biaya.saya sekolah d sma bp banjar,kls XII IPA 1,sya ingin melanjutkan ke kedokteran,tapi kluarga saya tdk mampu bapa saya cuma bekerja sbagai kondektur,ibu saya ibu rmh tangg, untuk biaya hidup aja pas@ an,mhon bantuan nya .sya mempunyai prestasi ,dari sd _ sma saya dapt masuk rangking 10 besar.trimakasih sebelum ny
    wss
    ini email saya (tcuyrifalanggara@yahoo.com)

  18. apa.apa aja pendaftaran masuk unpad?
    trus jurusan.jurusan nya apa.apa aja ya kalau boleh tahu?
    mksih.
    no.hp: 081992066886

  19. Posted by riana puspasari wulan on Januari 25, 2013 at 5:28 pm

    persyaratan masuk unpad jurusan hukum apa aja yah??
    tlong blasannya
    thanks

  20. Posted by lina on Januari 30, 2013 at 11:36 am

    ass.
    tuk unpad pa da pendaftaran online?
    klo da bgmn cranya?
    trz ndek unpad da extra pha jha z?
    da kh persyrtan khusus tuk msuk jurusan teknologi pangan?
    lok da info tntang unpad kabari z……
    email : Linabi26@yahoo.com
    mhon bntuannya.trima ksih

  21. Posted by silvia mutia on Januari 30, 2013 at 7:22 pm

    pendaftaran untuk d4 kebidanan di unpad sudah dibuka belum? replay plis :)

  22. Posted by elvi on Februari 1, 2013 at 1:45 pm

    pendaftaran unpad fakultas farmasi jalur mandiri bagaimana??

  23. haii,aku siswa lulusan 2013 n niat pengen masuk UNPAD jalur SNMPTN, mau tau tentang persyaratan yang harus dipenuhi n biaya pendaftarannya,,mhon d jelasin ya,mkasih

  24. Posted by Muhammad Rifki Alhanif on Februari 4, 2013 at 8:29 pm

    ass.. saya ingin masuk unpad.. apa saja syarat pendafatran unpad tahun 2013 ini ? mohon infonya :D wass.. terima kasih..

  25. Posted by Muhammad Rifki Alhanif on Februari 4, 2013 at 8:32 pm

    ass.. saya ingin masuk unpad.. apa saja syarat pendafatran unpad tahun 2013 ini ? mohon infonya :D wass.. terima kasih..
    email saya : riki_al17@yahoo.com
    no.hp : 085265677700 / 085355743210

  26. asalamualaikum saya mau masuk unpad gimana cara daftar secara online tuh?? makasih

  27. Posted by Diana ambarsari on Februari 6, 2013 at 5:47 pm

    assalamualikum WR WB.
    minta info pendaftaran UNPAD apa saja ya??
    alamat email saya: ambarsarie_rauffu@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya :)

  28. Posted by NOVAL ANTARA on Februari 8, 2013 at 3:38 pm

    Saya akan mendaftar pasca unpad untuk S3, bagaimana caranya, kapan dimulai dan ditutup pendaftarannya?

  29. Posted by rizky fajar on Februari 9, 2013 at 8:35 pm

    saya pengen masuk unpad kapan pembukaan jalur mandirinya dan untuk tahun ini FIKOM buka berapa daya tampung

  30. Posted by Raudhia on Februari 9, 2013 at 10:51 pm

    assalamua’lykum ,
    aku pngen skali msuk UNPAD tp aku msih kurang faham persyaratannya,bisa nggak d jelasin lebih detail lg n’ kalo’ dftar.x lwat SNMPTN thu g’mna cra.a,
    insyaAllah aku lulusan 2014,
    mhon d blz yaah,mkcieh

  31. syalom
    saya mau masuk unpad
    brapa biaya jalur tulis nya?
    085276223525

  32. Posted by lastri on Februari 15, 2013 at 9:24 am

    saya ingin sekali masuk unpad tapi masih kurang paham persyaratannya

  33. Posted by siska on Februari 15, 2013 at 8:29 pm

    biaya untuk jurusan fisika itu brapa sih min ?
    terima kasih

  34. Posted by citra dewi on Maret 4, 2013 at 9:40 pm

    assalamalaikum, saya ingin masuk UNPAD kebidanan, kalau tidak salah itu jalur SMUP yaa ? tanggal berapa di buka pendaftaranya ? terimakasih

  35. info dong kita dari bali gimana caranya masuk unpad,sama persaratannya, kita perlu banget infonyaa
    no hp,08970212210
    email,agunglaksmi96

  36. pendaftaran D4 bidan pendidik 2013 ud dibuka blm y?
    tanggal berapa? mksh…

  37. by the way ,, untuk pendaftaran 2013/2014 via online kapan yah kak
    aku ervi ,, asli anyer ,, berniat ingin masuk ke perguruan tinggi UNPAD setelah graduation ,, kira-kira kapan yah kak
    Tolong share infonya ke my faceboOk Ervi Diamond-love allwayz
    thank u kak

  38. Posted by leni on Maret 11, 2013 at 2:57 pm

    kapan yua pndftaran lewat mandiri.na? dah di bka loem?

  39. saya mau msuk ujian mandiri unpad kak..pendaftarannya gmana yah..?dah di buka belum..?
    bals ke sini ya ka..
    no hp :081318145898
    email :nande.sianipar@yahoo.com

  40. Posted by ai siti hajar on Maret 18, 2013 at 10:42 am

    assalamualaiku..penftran.a kpn ea..n biaya msk jrusan b.inggris brapa awal.a n persemester?
    makasih
    089662053847

  41. Posted by ria on Maret 19, 2013 at 8:57 pm

    pendaftaran unpad dari smk gimana yah ka?
    085659339180

  42. Posted by Ina Rahayu on Maret 21, 2013 at 2:55 pm

    Kakak kapan smu dibuka? 085776807747

  43. Posted by Sinta on April 1, 2013 at 3:15 pm

    assalamualaikum.. mau tanya gimana caranya daftar SMUP untuk D3 KEBIDANAN? ditunggu jawabannya ! makasih ini no hp saya 089618528358

  44. Posted by Joni Madai on April 21, 2013 at 5:43 pm

    Saya at as mama Joni Madai mau Tanya ini
    Apakah persyaratan untuk masuk fakultas peternakan van fakultas hukum?
    To long info balik ke : joni56madai@yahoo.co.Id No HP. 081344712027

  45. Mau tau cara prndaftaran D4 kebidanan donk..
    Trims..
    My number : 081282608577

  46. Saya ingin info pendaftaran D4 KEBIDANAN donkk..
    Mohon informasi selanjutnya..
    No HP saya : 081282608577

  47. Posted by andiany nur destriana on Mei 3, 2013 at 8:30 pm

    pengen banget msuk unpad jurusan broadcast ,gimna caranya

  48. Posted by andiany nur destriana on Mei 3, 2013 at 8:32 pm

    pengen banget masuk ke unpad jurusan broadcast gimna cranya
    pngen banget
    085794814071

  49. Posted by Lisa on Mei 9, 2013 at 8:33 pm

    Saya lulusan D3 Kebidanan,,ingin tahu cara pendaftaran DIV Kebidanan pendidik..tolong yah infonya..085343837779.

  50. Posted by rina rosa clara on Juni 4, 2013 at 8:14 pm

    Syalom….
    Tahun depan mudah2-han saya tamat dr SMK jurusan farmasi, saya ingin melanjut ke UNPAD karna itu saya ingin info seputar pendaftaran ke unpad fakultas farmasi mulai dari cara pendaftaran, jadwal dan biaya nya.
    Terimakasih untuk balasan nya

  51. Posted by yulinda natalia on Juni 22, 2013 at 5:49 pm

    saya mau tanya untuk mandiri unpad s1
    tahun ini melalui tes tulis ? kapan pendaftaran mulai dibuka dan kapan pelaksanaan test? mohon info di 08561487901 / 02197701396
    email : natalia.yulinda@gmail.com

  52. saya mau tanya untuk mandiri unpad S1 tahun ini melalui tes tulis kapan penutupan dan kapan test nya ? mohon info di 082111281100 email marthanapit10@yahoo.com Sandi

  53. Posted by Adis Ilvia Suhendan on Juli 2, 2013 at 5:48 pm

    Assalamualaikum,,
    mohon informasinya mengenai penerimaan mhs baru jurusan D IV kebidanan melalui jalur test tulis, mulainya kapan dan batas terakhirnya kapan serta persyaratannya apa saja ? terimakasih sebelumnya :) ditunggu infonya di 085860495422 email adis_vis12@yahoo.co.id

  54. Posted by sutri on Juli 9, 2013 at 10:35 am

    assalamualaikum,
    mohon informasinya mengeai ujian mandiri unpad s1 farmasi melalui tes tulis, apakah masih buka dan persyaratannya apa aja,, kapan penutupannya? terima kasih :) ditunggu infonya di 085381612144 dan e-mail sutridamayana@ymail.com
    wassalamualaikum
    sutri

  55. Posted by Dewi Nurmala on Juli 15, 2013 at 10:09 am

    asalamu’alaikum,saya lulusan D3 kebidanan,pngn tau informasi D4 kebidanan UNPAD pndftrn’y msh d bka ga?trima ksih,,d tunggu info’y 085723736501 dan email dewinurmala72@yahoo.co.id
    wassalam,,,

  56. Sore, saya wisnu.. anak SMA kelas 3 jurusan IPA dari SMA St. Maria Monica Bekasi…
    saya ingin bertanya, kapan pendaftaran UNPAD F.Farmasi di buka ya ka? dan ada berapa cara pendaftarannya? serta kuotanya?

    mohon bantuannya ka,.. terimakasih…
    email : joeadrianto11@yahoo.com
    tlpn : 08568954842

  57. Posted by Rini on September 17, 2013 at 10:41 pm

    mlm,, admin sy riinny d.tanggerang sy mau tanya sy llusan s1 keperawatan d tanggerang sy mau mengambil profesi nurse di unpad cara.a gmna ya min ..
    mohon info.a ya ka ..
    Email : Rhini_nonaners@yahoo.com
    tlpn : 085695528935

  58. Posted by Eva dea cantika on Oktober 1, 2013 at 3:24 pm

    Asalamualaikum nama saya eva dea cantika saya insyaalaah akan lulus taun depan ..
    Rencana saya ingin masuk unpad jurusan kebidanan D3,
    gimana persyaratan dan masalah administrasi dari mulai pendaftaran,uang masuk,praktek,sama semesteran ?
    Saya mohon infonyaa ?
    No hp; 087724978612
    email; evadeacantika@gmail.com

  59. KAPAN PENDAFTARAN MN S1 KEBIDANAN TH 2014

  60. Posted by stella butarbutar on Januari 25, 2014 at 8:46 am

    syarat-syarat masuk FH unpad apa aja ya kak? nilai-nilai raport minimal berapa? diliat dari semester berapa terus pelajaran apa aja yang diliat? selain nilai raport,ada syarat lainnya gak kak? thankyou..
    email: stella_butarbutar@yahoo.com

  61. assalamu’alaikum.
    saya mau tanya akreditasi fakultas farmasi apa ? trus biaya persemesternya berapa ?
    085702414498

  62. Posted by satria on Februari 21, 2014 at 10:17 pm

    ass .. saya masih bingung gimana pendaftaran sama pewrsyaratan masuk unpad .. tolong info nya dong ..
    089620410973

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: