SUKSES UNTUK KAWAN-KAWANKU YANG IKUT OLIMPIADE YANG MEWAKILI BIREUEN

Octiara fatmasari (Tiara), Ulfatul Husna (Ulfa), Helka pratiwi (Helka), dan Rahmi.. Mereka berempat anggota keluarga kami di kelas XI IPA A SMAN 1 Biereun, Aceh. Hari ini mereka berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk mewakili kabupaten kami Bireuen. Tiara yang sebelumnya udah berhasil mengunduh peringkat 1 dalam mata pelajaran FISIKA se-kabupaten Bireuen, Ulfa kawan sebangkunya Tiara juga berhasil mengunduh peringkat 1 se Bireuen dalam mata pelajaran KIMIA. Kemudian Helka yang sereng kami panggil dengan sebutan MASTER juga dapat posisi 1 se Kabupaten di mata pelajaran MATEMATIKA, Helka bener-bener master deeccc di matematika, hebat bener orangnya. Sedangkan Rahmi dapet peringkat 2 di bidang astronomi. Selamat ya buat kalian berempat..
Selain dari kelas kami ada juga 2 siswa dari kelas lain, Mury Wandany (Mury) dari kelas XI IPA I dan Yustia Septina (gx tau kelas brapa, cz gx kenal). Mury kawan aku juga n kami bisa dikatakan kawan baek lah (gx pernah brantam se). Mury dapet posisi 1 di bidang Teknik Informasi (TI), sedangkan Yustia juara 1 di bidang Geografi…
Tahun ini gx ikut test tuk ikut olimpiade, cz rada malas. Dulu waktu kelas 1 aku ikut test olimpiade di sekolah di bidang TI dapat posisi 4 dan yang dipilih untuk mewakili sekolah cuma 3 orang dan tiga-tiganya abang-abang kelas 2 yang pegang. Ywda tahun ne males ku ikut, padahal guru TI Pak Endi uda nanyak ma aku, Kamu ikut lagi gak?? Soalnya tahun kemaren kan udah ikut.. Tetap jawaban aku gak mau..
So slamat wat kawan-kawanku yang uda berangkat tadi pagi ya… Tadi Ulfa, Helka, n Rahmi SMS minta do’a restu dan moga berhasil. Kawan-kawanku met berjuang ya. Kami dari keluarga besar XI IPA A selalu mendo’akan kalian. Moga menang Amiin.
Wahh kalian juga masuk koran ya..

Sarana Terbatas, SMAN 1 Bireuen Juarai OSN
Sunday, 31 May 2009 04:15

Bireuen | Harian Aceh – Meski hanya memiliki sarana dan prasarana terbatas jika dibandingkan dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri lainnya di Kabupaten Bireuen, namun siswa-siswi SMA Negeri 1 Bireuen berhasil meraih sejumlah prestasi di berbagai ajang perlombaan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bireuen, Sufyan Mahdi SPd kepada Harian Aceh, Sabtu (30/5) mengatakan, baru-baru ini siswa-siswi yang mewakili SMA Negeri 1 Bireuen berhasil menyabet dan menjadi juara umum pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Bireuen dengan mengalahkan wakil-wakil dari sekolah lain.

Sufyan menyebutkan, para siswa yang berhasil menyabet juara pertama dalam OSN, yakni Muri Wandani untuk bidang Teknik Imformasi (TI), Ulfatul Husna untuk bidang Kimia, Hulka Pratiwi untuk bidang lomba Matematika, Yustia Septina untuk bidang Geo Sains dan Oktavia Fatinasari untuk bidang lomba Fisika serta juara dua disabet Rahmi pada bidang lomba Astronomi.

“Keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras para guru yang begitu disiplin dalam membimbing siswa. Selain peran murid itu sendiri dan para orangtua masing-masing,” imbuh dia.(del)

XI IPA A – YyEeAaCcHh

One response to this post.

  1. mantap, lanjutkan perjuangannya kawan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: