Archive for Januari, 2010

Tips ATM Aman dari Pembobol

Baru-baru ini sangat banyak ATM nasabah perbankan yang dibobol oleh hacker/cracker. Untuk menghindari hal itu, ini ada sedikit tips yang aku dapat via YM tadi siang yang dibroadcast oleh temanku pemilik server pulsa Titanium Reload, semoga bermanfaat:
anda melakukan transaksi di ATM, pastinya anda memasukkan PIN … secara nyata ketika kartu anda tarik kembali, PIN tadi belumlah terhapus secara sempurna, ia masih berada di dalam TEMP atm, walaupun temp ini hanya mampu menyimpan 1 PIN saja, tetapi sangat berbahaya, bagaimana bila yang mengantri dibelakang anda adalah PEMEGANG CARD MAGNETIK. … habislah isi ATM anda… cara mengatasinya mudah banget, ketika anda selesai melakukan transaksi ATM, masukkan kembali KARTU ATM anda, kemudian masukkan sembarang password secara acak, kemudian klik CANCEL. beres kan, kini TEMP ATM tadi sudah terisi dengan password asal2an yg anda buat…

Domain dan Hosting Premiumku

Cihuuuy,
Sekian lama Aku menanti kedatanganmu oh Domain .com.. (halah ngdangdut)
Udah lama aku pengin banget punya domain yang berextention .com, tapi akhirnya tercapai juga..
Beberapa hari yang lalu, di komunitas favorit aku http://www.cyberwap.net muncul sebuah id lama yang udah lama menghilang dan membuat sebuah new thread dengan judul ‘Owned-Host’ yang berisi promo hosting dan domain yang dia jual di sitenya http://www.owned-host.com. Aku sendiri sangat tertarik dengan yang dia tawarkan, yaitu khusus untuk member KasKus dan CyberWap domain+hosting dengan semua feature unlimited (space, bandwith, database, ftp, dll) hanya dengan harga Rp. 180.000. Tapi karena kurang cocok dengan kantongku sebagai pelajar, iseng-isengku minta diskon Rp. 100.000.. Hehe tapi sayang tidak dikasih.
Tadi sekitar jam 14 lewat aku membaca sebuah postingannya yaitu Gratis 1 Slot Hosting dan domain hanya Rp. 65.000 untuk 1 tahun pertama dan terbatas hanya untuk 1 member cyberwap yang tercepat. Terus tadi setelah shalat isya aku add id ym ownernya yang ramah feinan_ng, trus ngobrol2 dan akhirnya aku ngorder dengan dipandu om Vnan sendiri hanya dengan harga Rp. 65.000.
Domain yang ku pilih yaitu http://www.the-siebzehn.com dan aku mendapatkan hosting gratis dengan semua fiturnya unlimited. Ini merupakan domain .com pertamaku, seneng banget euyy..