Domain dan Hosting Premiumku

Cihuuuy,
Sekian lama Aku menanti kedatanganmu oh Domain .com.. (halah ngdangdut)
Udah lama aku pengin banget punya domain yang berextention .com, tapi akhirnya tercapai juga..
Beberapa hari yang lalu, di komunitas favorit aku http://www.cyberwap.net muncul sebuah id lama yang udah lama menghilang dan membuat sebuah new thread dengan judul ‘Owned-Host’ yang berisi promo hosting dan domain yang dia jual di sitenya http://www.owned-host.com. Aku sendiri sangat tertarik dengan yang dia tawarkan, yaitu khusus untuk member KasKus dan CyberWap domain+hosting dengan semua feature unlimited (space, bandwith, database, ftp, dll) hanya dengan harga Rp. 180.000. Tapi karena kurang cocok dengan kantongku sebagai pelajar, iseng-isengku minta diskon Rp. 100.000.. Hehe tapi sayang tidak dikasih.
Tadi sekitar jam 14 lewat aku membaca sebuah postingannya yaitu Gratis 1 Slot Hosting dan domain hanya Rp. 65.000 untuk 1 tahun pertama dan terbatas hanya untuk 1 member cyberwap yang tercepat. Terus tadi setelah shalat isya aku add id ym ownernya yang ramah feinan_ng, trus ngobrol2 dan akhirnya aku ngorder dengan dipandu om Vnan sendiri hanya dengan harga Rp. 65.000.
Domain yang ku pilih yaitu http://www.the-siebzehn.com dan aku mendapatkan hosting gratis dengan semua fiturnya unlimited. Ini merupakan domain .com pertamaku, seneng banget euyy..

6 responses to this post.

  1. Posted by ~aYangku~ on Januari 25, 2010 at 3:56 pm

    hehe gud2

  2. Wuih, mantep tuh. Saya juga pengen, tapi belum terlalu mengerti yg begitu2an. Bisa diajarin gak mas?

  3. Posted by Ramadhan on Februari 8, 2010 at 9:14 pm

    :)) tq kak ay uda bkunjung…
    @alfi yang mananya krg ngerti bro??

  4. Belajar bisnis hosting

  5. Masih berlaku gak yg 180rb?

  6. coba aja kontak ownernya..

Tinggalkan Balasan

