Pengumuman PSSB UNDIP

Sebelumnya february lalu aku sudah melayangkan berkas pendaftaran UNDIP melalulai jalur PSSB yang dikirim oleh sekolahku SMAN 1 Bireuen. Dari situs resminya http://pssb.undip.ac.id katanya hari ini tanggal 27 maret 2010 pengumumannya. Tapi kog sampai jam 06.00 belum ada pengumuman juga ya?? Apa mungkin nanti siang?? Ah yang penting berdo’a aja dulu, mudah-mudahan diterima di Universitas Diponegoro Semarang.
Bulan lalu aku juga mengikuti ujian seleksi President University di Hotel Lido Graha Lhokseumame melalui jalur Beasiswa, tapi mungkin PU kurang cocok denganmu dan Allah tidak mengizinkan aku ke PU.
Aku mohon do’anya ya, mudah-mudahan diterima di UNDIP dan Lulus UN yang udah kami ikuti dari 22-26 Maret 2010.. Amiin

7 responses to this post.

  1. Posted by ELDO_PRASETYA on Maret 27, 2010 at 9:07 am

    aminn….bro…
    Q jg ikut pssb undip….mg2 dpt qta dtrima….
    tp kok mpe skarang lum ada pengumumannya????

  2. Posted by astri on Maret 27, 2010 at 9:59 am

    Kesel nieh … Pengumumannya telt… Indonesia BANGET !!!

  3. Posted by ARUL on Maret 27, 2010 at 10:29 am

    pengumuman dah ad d LPM undip k sna aj klo mw lihat

  4. Posted by slepi on Maret 27, 2010 at 11:09 am

    maksudny LPM?????

    dmana tuh???
    apa tuh???

  5. kemaren sore ngechek uda ada pengumumannya… hikzzz masi belum beruntung

  6. Posted by kim fiarea on Mei 15, 2010 at 7:24 pm

    Alhamdulilah bro gwe masuk nie

  7. Alhamdulillah deh…
    hikz tapi gw gagal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: