BELANJA OLEH-OLEH BALI, YA DI OLEH-OLEHKHASBALI.COM DONG..!!!

Sering kali kita menginginkan sesuatu barang atau makanan, tapi yang kita maksud tersebut sangat sulit untuk diperoleh di daerah anda, bahkan tidak ada. Dengan perkembangan teknologi, kesulitan untuk memperoleh barang atau minuman tersebut dapat diatasi, yaitu dengan berbelanja di situs-situs yang menyediakan layanan Online Shop, sehingga kita dapat memesan barang yang kita inginkan secara online tanpa harus datang langsung ke tempat yang dimaksud. Nah, bagaimana kalau Anda menginginkan oleh-oleh khas Bali dan anda berada di luar Bali?? Tentu anda masih bingung juga menentukan toko online mana yang meyakinkan dan oleh-oleh yang anda pesan rasa makanannya enak, untuk itu anda dapat segera mengunjungi situs Oleh Oleh Khas Bali yang beralamat di http://oleholehkhasbali.com. Disana anda akan disuguhkan dengan berbagai macam produk khas Bali yang tentunya murah, aman, hiegenis dan enak. Tidak percaya? Baca aja testinya di situs tersebut.

Toko ini beralamat di Bali pastinya, tepatnya di Jln Gunung Sari gg Tiying Gading 107, Pamogan – Denpasar, Bali. Produk yang ditawarkan sangat banyak, anda dapat memilihnya sendiri di menu Produk, disana anda akan menemukan berbagai produk yang merupakan khas  Bali. Yang paling menanarik ada produk baru yang disediakan untuk para konsumennya, yaitu Pia Janger dengan harga hanya Rp. 65.000/kotak dengan isi 10 biji dengan pilihan rasa Coklat, Keju, Kacang Ijo, Campur (5keju+5coklat) yang dapat dipilih sendiri. Cara memesan produk di Oleh Oleh Khas Bali sangat mudah, hanya dengan 3 tahapan, yaitu pilih produk yang anda inginkan, transfer bayaran sesuai dengan pesanan dan konfirmasi deh bahwa anda telah mentransfer sejumlah uang sebagai pembayaran produk yang yang dipesan. Gampang bukan??? Tunggu apa lagi segera berkunjung ke Oleh Oleh Khas Bali dan cobain menu barunya Pia Janger, enak lhoo.

Jika anda mengalami kesulitan atau sekedar ingin bertanya segera hubungi kontak-kontak yang tertera di situs Oleh Oleh Khas Bali. Disana ada cs-cs (Customer Service) yang ramah-ramah yang dapat dihubungi via telpon, email, YM bahkan SMS, mantep kan?? Para cs tersebut siap melayani dan menjawab pertanyaan anda, walaupun hanya sekedar bertanya pasti dijawab kog. Saya sendiri sudah mencoba dengan menanyakan pie susu dan pie janger bisa tahan ga kalau dikirim ke aceh, berhubung saya tinggal di Aceh dan sang CS dengan ramah menjawab untuk pie susu tidak berani dikirim takut busuk dan kalau pia janger berani dikirim. Gimana-gimana mantep bukan???

Tunggu apalagi segera berkunjung ke Oleh Oleh Khas Bali dan segera pesan oleh-oleh khas Bali dengan harga yang murah, aman dan terjamin rasa dan kualitasnya tanpa harus ke Bali.

 

One response to this post.

  1. Ingin tanya bisa tdk pesen pia janger semuanya rasa keju ( 4 box ) sistem byr nya bagaimana? Truz klo dikirim ke jakarta timur berapa hari yaa sampainya? Total dgn biaya pengiriman brp?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: