Mohon Do’anya untuk Tes Wawancara di PLN Hari ini

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada ibunda, kakak dan adik tercinta serta teman-teman yang saya sayangi atas do’anya sehingga dengan izin Allah saya telah melewati 3 tahap tes di PT. PLN Wilayah Aceh. Dan hari ini 29 Maret 2011 merupakan hari tes tahap keempat, yaitu tes wawancara. Untuk itu saya sangat mengharapkan do’a dari teman-teman semua semoga tes wawancara saya hari ini berjalan lancar dan lulus ke tahap terakhir yaitu tes Kesehatan. Saat ini peserta tes wawancara tinggal 21 orang lagi yang terdiri dari 3 jurusan pilihan penempatan kerja, yaitu 10 dari Teknisi Distribusi, 6 dari Operator Pembangkit dan 5 orang dari jurusan yang saya pilih yaitu Operator Distribusi. Untuk info berapa orang yang akan diterima saya tidak tau.

Semoga wawancara di PLN ini sukses ya Allah, kegagalan di wawancara pertama kali di Bank Indonesia jangan sampai terulang kembali di PLN. Teman-teman mohon do’anya ya, tar jam 11 akan dimulai wawancaranya..

2 responses to this post.

  1. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka blog SHANTI BISNIS

  2. Semoga berhasil kawan..

    oya coba check btn.co.id disitu ada lowongan.. kalo masuk gakan nyesel

    terus chevron .. check aja di websitenya

    http://www.kuyainside.com/2011/03/23/jangan-suka-bergadang/

Tinggalkan Balasan

