Call Center Kartu-AS dan simPATI berubah ke nomor akses 155 dan 188

Per tanggal 1 Februari 2012, Telkomsel telah mengaktifkan nomor Layanan Pelanggang 24 Jam baru dan menggantikan nomor Call Center lama, yaitu 116. Perubahan nomor ini terkait pada Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. 

Untuk itu, pelanggan Kartu-AS dan simPATI dapat menghubungi layanan pelanggan 24 Jam, di nomor:

  • 155 (GRATIS)
  • 188 (Berbayar)

Sedikit info tambahan, sampai dengan hari postingan ini diterbitkan, nomor layanan 155 dapat dengan mudah dihubungi, tidak seperti nomor akses 116 yang selalu sibuk.

Informasi ini merujuk pada: http://www.telkomsel.com/customer-service/call-center 

15 responses to this post.

  1. Thank’s infonya …😀

  2. Posted by Cornel hutasuhut on Maret 28, 2013 at 3:13 am

    Ya iyalah..masih sedikit yang tau…dasarrrrr

  3. costumer service Kartu-AS dan simPATI yg bener yg man ych .. ? gak bisa di hub.n

  4. kenapa panggilan dari kartu ke telkomsel kadang makan pulsa banyak,,, sampai Rp 10.000/11 menit?

  5. Posted by Admin on Desember 2, 2013 at 6:57 am

    sebenarnya itu tergantung dari paket yang digunakan, misal paket saya:
    Pakai Rp. 2750 dapat bonus 100rb
    nah kalo dari perkiraan, 2750 itu sekitar hampir 2 menit.. kalau saya menggunakan telpon 10 menit tanpa putus berarti Rp. 13.750 dan saya mendapatkan bonus nelpon Rp. 400.000
    nah triknya, saya hanya menggunakan panggilan pertama sampai sekitar 1 menit 50 detik dan cuma habis skitar 2750 dan mendapatkan bonus untuk nelpon selanjutnya 100rb..
    Intinya tergantung paket yang kita gunakan

  6. Posted by suhardi on Januari 21, 2014 at 11:37 am

    call center 155& 188 kok gak bisa di hubungi dg tepon kabel kenapa ya?

  7. Posted by Saiful Rahman on Januari 22, 2014 at 8:51 pm

    NO coustomer servicenya yang mana sech…. katanya dilayani 24 jam dah satu minggu saya coba hubungi 188, ndak pagi, siang, malam selalu aja sibuk… gimana sech……???????????

  8. call centre 155 / 188 sama sekali tdk bisa di hubungi, saya menghubungi tgl 13 februari 2014 jam 14.00 berulang ulang sy hub tp tetap aja ga bisa..ga jelas nich..

  9. Posted by oki on Februari 19, 2014 at 6:09 pm

    gan sory mau nanya ane hpnya kena puk. di no 085217123866 minta no puknya dong?

  10. Posted by bing-bing on April 3, 2014 at 8:49 am

    saya lupa nomor HP saya …. saya hub 155. dan saya ikuti ketentuan infonya…. hingga saya tulis 16 digit sesuai permintaan …..tetap tdk terlayani kelanjutannya… menghecewakan.

  11. Posted by bing-bing on April 3, 2014 at 8:54 am

    saya hrus hub. siapa dan kemana… masalahnya : saya pake Card as baru…pulsa sisa 50 & lupa no call HP saya….mohon info…Tks.

  12. Posted by Admin on April 29, 2014 at 11:00 am

    gunakan fitur Call Me saja, *808*nmortsel yang lain#

    nanti akan dikirim sms ke nmr tujuan yg berisi pesan Call Me dan nomor HP kamu

  13. saya pengguna simpaty dengan nomor 081226688527. kenapa dgn nomer yg saya pakai selalu tertera kartu anda tk trdeteksi. setelah saya matikan & d hidupin lagi bisa d pakai, stlh itu kmbali lagi tk trdeteksi. saya coba gonta ganti hp, masih tetap…mohon beri pnjelasan dgn kartunya apa perlu d ganti.

  14. 8100*66#, tak berfungsi lgi,,,

  15. *100*66#, tak berfungsi lgi ya,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: