Begitu Dekat dan Begitu Nyata “TELKOMSEL”

banner-wr

PT. Telekomunikasi Selular atau yang lebih dikenal dengan PT. TELKOMSEL adalah salah satu operator selular di Indonesia yang sampai sekarang ini masih menduduki posisi number wahid di Indonesia. Berbagai macam fitur dan program yang ditawarkan membuat pelanggan semakin dimanjakan. Dengan 3 pilihan kartu yang disediakan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, yaitu dengan prabayarnya simPATI dan Kartu-AS, dan layanan pascabayarnya kartu-HALO. “TELKOMSEL Begitu Dekat Begitu Nyata.” Kalimat yang menjadi motto telkomsel dalam mempromosikan produk serta programnya. Aku sangat setuju dengan motto TELKOMSEL itu, ditambah lagi “Jangkauan Terluas Hingga Kepelosok di Seluruh Nusantara” membuat TELKOMSEL semakin dekat denganku, soalnya dimana pun aku berada signal TELKOMSEL selalu menemaniku, karena hampir tiap desa sudah ada BTS TELKOMSEL. Terasa begitu dekat dan nyata yang membuat aku nyaman dalam berkomunikasi dan keluargaku juga pakai TELKOMSEL, jadi aku selalu bisa berkomunikasi dengan keluarga tanpa ada hambatan, teruz pelayanan CSnya yang ramah dan penuh senyum dalam melayani pelanggan dan segala persoalan kita segera diselesaikan, ditambah lagi dengan berbagai program yang diadakan TELKOMSEL. Pokoknya TELKOMSEL TOP MARKOTOP deccch.. Apalagi lagi januari 2009 kemaren TELKOMSEL telah memperluas cakupan area 3G (UMTS) dan 3,5G (HSDPA) sampai ke kota kami Bireuen, Aceh. Rumahku yang agak jauh dari kota (Tower 3G ada di kota) masi dapet sinyal 3G bahkan 3,5G. Dan yang sangat aku banggakan lagi TELKOMSEL adalah satu-satunya perusahaan yang telah mengcover jaringan 3G dan 3,5G di kota kami. Aku seneng banget dengan hadirnya 3G dan 3,5G di kotaku, karena hobiku internetan jadi dengan hadirnya jaringan tersebut otomatis kegiatan berselancar di DuMai semakin lancar. Sebelumnya aku hanya mengandalkan GPRS untuk browsing, chating, dunlud, uplud, dan steaming. Setelah 3,5G hadir kegiatan internetanku semakin lancar, streaming yang sebelumnya terbata-bata dengan adanya 3,5G streaming luaaancar. TELOKMSEL simPATI, Kartu-AS, kartu-HALO, ketiga kartu ini sudah pernah aku coba dan masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri. Dari pengalaman aku TELKOMSEL lebih memfokuskan simPATInya dalam urusan telpon-telponan. Terus Kartu-AS lebih difokuskan buat yang hobi SMSan, soalnya kebanyakan programnya lebih mengacu ke SMS murah, tapi belakangan ini Kartu-AS juga mulai bersaing dalam hal nelpon dan internetan murah dengan TELKOMSEL FLASH Volume Basednya (untuk simPATI dan Kartu-AS). Sedangkan dengan kartu pascabayarnya yaitu kartu-HALO aku belum banyak pengalaman soalnya baru aku pakai sabtu 30 Mei 2009 kemaren dan cuma aku pakai untuk internetan coz aku tertarik dengan layanan TELKOMSEL FLASH Unlimitednya, aku pilih paket Basic Corporate dengan biaya langganan per bulan Rp. 100.000 + PPN 10%, jadinya Rp. 110.000/bulan. Katanya se speed di batesin dengan speed maksimal 256 kbps dan speed akan akan diturunkan jadi 64 kbps setelah pemakaian 3GB. Tapi menurut aku cepet banget speednya, browsing, dunlud, upload, streaming gak ada hambatan.. Neh screenshoot speed dunlud aku pakai kartu-HALO dengan FLASH Unlimited Paket Basic dengan menggunakan PC dengan browser Mozilla dan modem NOKIA 6120c di jaringan HSDPA: speedhspapc Dan ini screenshoot speed dunlud FLASH Unlimited,  pake Handphoneku dengan browser UCWEB v6.3 di jaringan HSDPA: hsdpahalo Menurut aku speed itu sangat cepat bahkan melebihi speed warnet-warnet di Bireuen. Aku pake HP pertama pas kelas I SMP tepatnya maret 2005 dan saat itu SimCard pertamaku Kartu-AS area Banda Aceh, alasan aku pake Kartu-AS waktu itu karena kata orang Kartu-AS tarifnya murah, aku pun belum banyak tau ya udah aku beli Kartu-AS. Setelah beberapa bulan aku pake, aku kepingin ganti SimCard dengan simPATI, akhirnya aku membeli kartu perdana simPATI HOKI 10 di sebuah toko HandPhone di Matang Glumpang Dua kalo gak salah bulan juni 2005, saat itu harga di toko itu Rp. 25.000 dengan pulsa di dalamnya Rp. 10.000. Tanpa tawar-menawar aku langsung membeli perdananya. SimCard simPATI ini lumayan lama aku pake karena nomernya lumayan cantik. Saat aku kelas III SMP aku pingin bisnis kecil-kecilan, rencananya aku mau mendaftarkan nomer simPATIku ini, tapi bos ku bilang gak bisa pakai simPATI katanya Kartu-AS yang bisa. Asli aku bingung, coz SimCard simPATI ne aku sayang banget, akhirnya aku meminta pendapat bunda dan kakakku (hihi segitu sayangnya), mereka bilang kalau emang terpaksa apa boleh buat. Akhirnya hari itu juga yaitu tanggal 31 Januari 2007 aku membeli perdana Kartu-AS, aku inget banget tanggalnya soalnya besoknya 1 Februari 2007 aku masuk dunia bisnis dan langsung aku pakai Kartu-ASku itu. Selama dua tahun aku pakai Kartu-AS ini wah enjoy banget cuy… Apalagi pas aku masuk SMA, beberapa bulan aku di SMA TELKOMSEL membuat program baru dengan nama Hai Sobat!, yaitu program khusus untuk anak sekolah yang menggunakan Kartu-AS dengan cara mendaftarkan nomer Kartu-ASnya melalui SMS ke short number 4545 dan tidak semua sekolah ada program ini, hanya sekolah-sekolah yang mempunyai School ID aja yang bisa ikutan, n program ini biasa juga disebut Telkomsel School Community. Alhamdulillah sekolah kami SMAN 1 Bireuen termasuk dalam list TELKOMSEL Hai Sobat!. Aku seneng banget dengan program tersebut, keuntungan menjadi anggota Hai Sobat! diantaranya (dulu) tarif nelpon Rp. 8/detik dan SMS Rp. 50/SMS ke nomer Favorite kita. Teruz pas aku kelas II tarifnya turun lagi, nelpon jadi Rp. 4/detik dan SMS jadi Rp. 35/SMS ke nomer Favorite kita, yang paling membuat aku seneng yaitu tarif internetannya khusus untuk anggota Hai Sobat! jadi Rp. 1/kB. Ditambah lagi dengan program TELKOMSEL FLASH Volume Based dengan paket yang ditawarkan mulai dari 5000 dapat 5MB dengan masa aktiv 5 hari, 20000 dapat 30MB dengan masa aktiv 30 hari, paket 50000 dapat 100MB dengan masa aktiv 30 hari dan paket 100000 dapat 300MB dengan masa aktiv 30 hari, kelebihan quota kena tarif Rp. 1/kB selama masa aktiv FLASH, truss kecepatan maksimalnya up to 3,6 Mbps (luar biasa), apalagi pas ada diskon 50% kalo gak salah aku dari oktober 2008-januari 2009. Dengan adanya diskon tersebut aku tambah seneng internetan pake Kartu-AS, aku biasanya beli paket Rp. 100.000 karena diskon 50% jadinya cuma kena Rp. 50.000, dengan paket 100.000 aku dapat quota 300 MB lunayanlah buat browsing-browsing, dunlud, etc dah pokoknya yang berhubungan dengan internet. Quota segitu biasanya tahan maksimal 3 minggu, bahkan kadang-kadang cuma beberapa hari, tapi dibandingkan dengan tarif operator lain di tempatku, pokoknya paket Flash Volume Based TELKOMSEL termurah dech…  Sekarang Flash Volume Based sudah banyak pilihan paketnya: flash Ohh ya, ada lagi ne yang aku banggakan dari Kartu-AS, yaitu programnya bulan maret 2009 kemaren, beayasiswa khusus untuk anggota Hai Sobat! yang memenuhi syarat dan syaratnya cuma nomernya udah terdaftar di Komunitas Hai Sobat! dan mendaftarkan nomer Favorite sebanyak 45 orang, ith cuma syaratnya. Jujur saking deketnya TELKOMSEL bisa ngertiin pelanggannya, khususnya aku yang puas banget dengan pelayanannya apalagi didukung dengan sinyal kuatnya + HSDPA, wuizzz TELKOMSEL memang sahabat karibku bangaet. Ups hamper lupa ne screenshoot speed dunlud pake HP dengan browser UCWEB V6.3 + Kartu-AS dengan paket FLASH Volume Based di jaringan HSDPA: hsdpatsel Warnet di Bireuen sama FLASH Unlimited yang speednya udah dibatesin aja kalah, apalagi dengan FLASH volume Based yang speednya gak dibatesin, bisa sampe 3,6 Mbps. (Maaf bukan menjelek-jelekkan lho.. hehe,, peace)

Upzz hampir klupaan, selain program itu Kartu-AS juga komunitas lain yang semua pengguna Kartu-AS bisa bergabung dan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya gratis biaya ganti kartu.

s!3bz3hn(544)

Pengalaman aku pake simPATI se gx terlalu banyak, coz dulu cuma pake telpon dan SMS duank. Gara-gara nomer itu cantik makanya aku pertahankan. Untuk telponan simPATI bisa diandalakan. Pelayanan TELKOMSEL yang begitu nyata, bahkan CS TELKOMSEL Jakarta pernah menelpon ku langsung karena aku tidak pernah menerima newsletter simPATIzone. Happy Birthday TELKOMSEL, semoga di umur yang ke-14 ini TELKOMSEL bisa tambah Dekat dan otomatis dengan sendirinya akan terlihat lebih Nyata lagi pelayanan TELKOMSEL di mata konsumen. TELKOMSEL THE BEST OF CELL NETWORKING. s!3bz3hn(545)

banner-wr

94 responses to this post.

  1. keren hape si ramadhan….

  2. Posted by Ramadhan on Juni 17, 2009 at 6:04 am

    apanya yg keren bg?? Temanya???

  3. Telkomsel mendekatkan semua insan menjadi satu dalam alam si “maya”. \:D/ Selamat berjuang semoga abang bisa juara… hehehe 🙂

  4. wah kenceng bgt tsel dsana 🙂

  5. Posted by andy lysm on Juni 17, 2009 at 9:02 am

    yang paket ntu msh berlaku brow? ;DDDD

  6. Posted by Kiee on Juni 17, 2009 at 9:24 am

    Moga menang ya dik, sukses selalu dan salam buat keluarga di rumah

  7. Posted by kacoeng on Juni 17, 2009 at 9:38 am

    wow aceh.. semangat.. tak dukung dr semarang :))

  8. Posted by Ramadhan on Juni 17, 2009 at 4:41 pm

    @BOY amiin..
    makasi bang

  9. Posted by Ramadhan on Juni 17, 2009 at 4:42 pm

    @reza iya za cepet banget tsel di sini… andalan dech…

  10. @andy,, masi bro,, tuh paket yang di tabel masih berlaku semua.. silakan dicoba……

  11. Kiee berkata,

    Juni 17, 2009 pada 9:24 am

    Moga menang ya dik, sukses selalu dan salam buat keluarga di rumah
    makasi ya bang…. bung reza n kiee makasi ya uda mampir.. CyberWAP

  12. @kacoeng dari semarang?? tq dukungannya bro

  13. Posted by Cap cyberwap on Juni 17, 2009 at 5:01 pm

    iya tuh pernah jg pk kartu as yg daftar 10rb dpt 15 mb, cpet bgt bgt bgt,, tp kl telkomsel flash unlimited Rp 125rb pk kartu halo jalanna kayak semut huhuhu

  14. Posted by era on Juni 17, 2009 at 5:39 pm

    met berjuang!
    moga bisa jadi juara ya…

  15. Posted by ~aYangku~ on Juni 17, 2009 at 5:47 pm

    kupu2nya imutttt

  16. Posted by Ramadhan on Juni 17, 2009 at 6:23 pm

    @cap disini mu pake as atw halo unlimited tetep cepet..

  17. Posted by Ramadhan on Juni 17, 2009 at 6:24 pm

    @era, makasi kak…. met berjuang juga
    @ayangku :d

  18. Bisa jadi petugas representatif telkomsel neh… 🙂 sukses yah

  19. @zalukhu hehe bisa aja

  20. wahh….!gue demen buuuanget……..!!!!!!! ama tu telkomsel,moga selalu sukses,amiiin

  21. Posted by orang_sial on Juni 18, 2009 at 7:02 pm

    wuih…
    Panjang bangetz artikel’y…
    hehe..
    Moga menang brow..

  22. @cq muncul juga lo,,,, tu lah ngapaen maren pake im*??? nyesel kan???

  23. @orang_sial hehe,, btw anak Cwap y?

  24. hpnya juga keren tuh, dah bisa 3,5G 🙂

  25. Posted by abenk on Juni 18, 2009 at 8:52 pm

    emg mntep tsel d Bireuen,
    ben klo mng kc aq bag_a

  26. Aulia berkata,

    Juni 18, 2009 pada 8:38 pm

    hpnya juga keren tuh, dah bisa 3,5G 🙂

    dak ah biasa bang…. :D:D:D:D:D:D

  27. wah asyik jg ya.. di tempat gw di berau baru beberapa minggu ini malah kebagian 3Gnya.. 😉

  28. @abenk tenang aja bg,,, beres tuhh, oya janji yang maren besok qt slesai key… yar beres

  29. @blogger berau wah met browjing bro… btw berau dmn ya???

  30. Pokonya, telkomsel banget…

  31. @zulham yup bener banget bang… telkomsel b.g.t dah….

  32. blognya bagus rama, tetap semangat yaa nulisnya.

  33. abang do’a kan menang…..(amin)

  34. Posted by keith on Juni 18, 2009 at 10:31 pm

    wahahahaha…..top tselnya yah…..
    zzzzz……punyaku bs sampe 200kb/s loh 😮

    :p

    hehehehe
    -ngacir-

  35. amiin, makasi bang donal… sama blog http://ecomet.wordpress.com masi kalah rama bang…. diajarin tar yah…… :d:d

  36. Posted by keith on Juni 18, 2009 at 10:35 pm

    nih buktinya….maap lupa ngasih gbr/pic td 😀
    [img]http://cyberwap.net/blog/attachment.php?attachment_id=9037[/img]
    -ngacir-

  37. @keith pictnya gx mu nampak tu…
    napa ya dari tadi buka CWAP eror truz??

  38. Posted by Oelf4 on Juni 19, 2009 at 8:55 am

    Mg mnang y sob! Smngat! Chayo!

  39. Posted by Oelf4 on Juni 19, 2009 at 8:58 am

    mntap boz blog nya ..! saluutt ..

  40. Posted by Dhara on Juni 19, 2009 at 9:11 am

    Maju trz pntg mundur,dimn da kmauan dstu da jln
    Jgn lp koq dpt hdiah bgi2…hehe

  41. mju truz mdan…Mga sukses,,,terkomsel,,mmg kbanggaan smuany…truy LNJUTKAN.

  42. Posted by LoVinK on Juni 19, 2009 at 11:54 am

    hangpong lu ama aq sm. Yg beda Sc na ya? Pk simpati 20rb dpt 30mb? Aq pk as 20rb dpt 35mb. Tp te2p, d banding yg laen telsel paling wuzz

  43. Posted by tedirivan on Juni 19, 2009 at 4:00 pm

    lumayan bagus bro, minta tempaltenya dong :D… hehe…
    …your partner…
    http://isiulang.co.cc

  44. @Oelf4 bisa aja ne ulfa… btw tq yaw dah mampir…… walah Master Kimia neh,,,
    @Dhara makasi kak dhara,, tq deh sobat…..

  45. @tiara wauw para master ngumpul dimari,, di atas tadi ulfa… skarang qe master Fisika,, tq ya tya.. btw gak salah tuh terkomsel??????

  46. @LoVinK dulu 20rb dapet 30MB, sekarang 20rb dapet 35MB, yang tuk komunitas kampus malah diskon 50% sekarang…

  47. @tedirivan bos tempalte apa ya??? hehe

  48. Posted by tedirivan on Juni 19, 2009 at 7:17 pm

    sory salah ketik, minta template-nya bos… 😀

  49. TELKOMSEL skrg mah murah euy… mantap!!!

  50. @tedi yup skarang tsel murah,, kalo dulu terkenal mahal yaw?? hehe
    template apa ya??? hehe gaptek :))))

  51. Posted by Ryan eka putra on Juni 20, 2009 at 11:39 am

    Hehehe!
    Cayoo ramadhan?
    Tp ku oleh injam t sel flash mu lg kan?

  52. wew minjem mulu qe….. langganan sendri dunk :p

  53. Posted by abenk on Juni 20, 2009 at 11:06 pm

    gede bener hal_a,
    hikz pulsa habes banyak 😥

  54. Posted by Ramadhan on Juni 21, 2009 at 6:19 am

    Benk kog pake hp, pake opsis, opmin or UCWEB aja, jgn pake browser bawaan,,Kog abez gpp tar ngisi lg….

  55. Posted by abenk on Juni 21, 2009 at 8:47 am

    hp awak gag bs yg kek g2,
    hp gw hp aneh…..

  56. Posted by theblues on Juni 21, 2009 at 5:23 pm

    wew kok tulisanmu makin bagus aja bro… kenceng jg ya speed tsel disana*angguk2

  57. Posted by Ramadhan on Juni 21, 2009 at 6:12 pm

    wew tu lah beli gy hp tu kasi tuk aq aja….ckicick tuker ma tsel flash aq,, @abenk

  58. Posted by Ramadhan on Juni 21, 2009 at 6:16 pm

    bisa aja lu blues… yup lumayan kenceng lah… tapi belum tembus 200kB/s… si keith uda tembus 200 kB/s tuh…

  59. Posted by abenk on Juni 21, 2009 at 7:49 pm

    nak z maen tukar,
    3 taon nabung 2k bli ne hp :shothead: :spankie:

  60. haha,, bagusan hp aku + tsel flash,,, cepet bgt…

  61. Wah…speednya bkin ngiler…mantap jg telk0msel, ..tp syg gw kmaren ngajuin halo gagal d approve… Dudul tuh yg survei… Pdhl gw punya rmh makan…tp gpp lah ga jd jg gpp… Btw blog na baguuuz hehehe… Detil bgt

  62. kog bisa gagal????
    hehe ane lancar uey,, bentar dah beres….
    waa bole dunk sekali2 makan gratis di rmh makan lu…. btw lu di jogja ya wur???

  63. lanjutkan…!!!! eheheheh

  64. yang di atas kek SBY aja… hehe

  65. Posted by Ulfa on Juni 22, 2009 at 7:40 pm

    Tulisan’a kereeen. . . . . ceuy… 🙂

  66. wes master kimia muncul lagi… masa se keren fa?? makasi ya uda mampir kedua kalinya.. lagi di warnet ya?

  67. Posted by Nury on Juni 22, 2009 at 9:25 pm

    tsel top bener….

  68. Posted by Nury on Juni 22, 2009 at 9:27 pm

    moga sukses ya….

  69. Youpz,, Tq ry dah mampir.. Tsel emg TOP BGT de

  70. Posted by Octiara on Juni 22, 2009 at 9:41 pm

    aduuu,,,, mkn asyik ja ne ngenet ya ???????

  71. Posted by raihan on Juni 22, 2009 at 9:43 pm

    moga menang banggggggggggg…………….hehehehe

  72. Posted by meliza on Juni 22, 2009 at 9:45 pm

    tsel no 1………adk sppu na nury ne,,,,

  73. Posted by ayank on Juni 22, 2009 at 9:48 pm

    moga dapat juara lima ya banggggg…..

  74. Tiara muncul lge ne,, tdi ulfa,, skarang qe,, soulmate bgt klean, dri kls 1 uda sebangku.. Bener2 soulmate

  75. Amiin @raihan skul dmn?? Nope nya dunk hehe pake tsel jg kan?

  76. Meliza yup bner tsel number wahid.. Walah nury ngajak adek spupunya ne,,

  77. Posted by Ramadhan on Juni 22, 2009 at 10:08 pm

    @ayank mav ayank adeknya bang derry spupunya nury bukan ne?? Ckickic kog di do’ain dpt juara 5??

  78. Posted by SyauQi HarZaki on Juni 24, 2009 at 8:11 am

    ah, pokoke, kalo menang hadiah nya ga di bagi, gw jadiin sop lu dan.. haha..
    chayo siebzehn ..!!

  79. Posted by Ramadhan on Juni 24, 2009 at 8:24 am

    wew, mang cpa lo?? Wa jadiin bubur lu CQ, dak usah macem2 ma aq.. Wakak

  80. Posted by Happy on Juni 24, 2009 at 2:32 pm

    Love Indosat ,hohoho

  81. Posted by Ramadhan on Juni 25, 2009 at 12:51 pm

    @happy isat lemot disini euy…. cuma ngandalin GPRS..

  82. Posted by Aldhie-kun on Juni 27, 2009 at 2:33 pm

    thx,dah bantu bikin e-mail qu!!!!!!!!!!

  83. Emang Apa bedanya Flash prabayar sama flash pasca bayar, kecepatannya sama ga??

  84. Posted by Ramadhan on Juni 28, 2009 at 1:44 pm

    @aldie-kun hehe sama2 bro..

  85. Posted by Ramadhan on Juni 28, 2009 at 1:47 pm

    beda bung… flash prabayar cuma ada paket volume based… gx ada paket unlimitednya… soal speed volume based n unlimited beda… kalo unlimited dibatesin sampe 256kbps, n pemakaian 3GB turun jadi 64kbps…. kalo volume based speednya gx dibatesin…

  86. Posted by Aldhie-kun on Juni 30, 2009 at 1:46 pm

    re ne t’akhir ram ya?qu doa in dech moga menang……bagi2 hadiah@ key…!g koq cm bcanda……..

  87. Posted by Ramadhan on Juni 30, 2009 at 1:58 pm

    yupz,, amin,, hehe

  88. ulasannya lengkap selengkapnya..seep2…semoga sukses bro

  89. kapan kontesnya?

  90. Posted by Ramadhan on Juli 1, 2009 at 2:59 pm

    kodil tq…
    tedi hasilnya katanya 1-3 juli…

  91. wah…hebat sekali telkomsel selal termurah deh dari semuanya..telkomsel your the best..

  92. wahh… ini lomba yang kayak kontes SEO kmaren yakz???

  93. Posted by Ramadhan on Oktober 1, 2009 at 6:30 pm

    @atas eem bukan kontes SEO tpi lomba menulis blog…

  94. CHEPI PRIMADI

Tinggalkan komentar